NVQj910czLPcwTJMLbQuHp6gW0FspGm7y0kyhjv7

Cara Membuat Whatsapp di Laptop Terbaru 2021

Cara membuat Whatsapp di Laptop

Lanjutan dari artikel tips Cara Jualan di Whatsapp, 13 Tips Laris dan Sukses 2021, kini kita akan membahas tentang cara membuat akun whatsapp di laptop atau PC. Lalu bagaimana caranya whatsapp bisa dibuat dan digunakan di laptop?

Cara Membuat Whatsapp di Laptop

Tidak hanya di HP akun whatsapp juga bisa dibuat melalui laptop dan komputer. Caranya pun sangat mudah, jadi kita tidak perlu khawatir jika hp kita sedang rusak atau sedang digunakan untuk keperluan yang lain. 

Adakalanya perangkat kita tidak bisa digunakan entah karena rusak atau sedang digunakan untuk keperluan yang lain misalkan game. Namun jangan khawatir solusinya adalah gunakan laptop atau komputer anda sebagai pengganti perangkat seluler. 

Cara membuat akun whatsapp di laptop atau komputer tanpa smartphone

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi khusus untuk android dan iphone, dan aplikasi tidak bisa langsung digunakan di laptop. Kita membutuhkan emualor android untuk dapat menjalankanya, disini saya memberikan satu contoh emulator yang mudah digunakan yaitu Nox App Player. Software ini berukuran 375mb dan menggunakan system operasi windows. Dibawah ini adalah rincian system requred untuk emulatornya.

Cara membuat akun whatsapp di laptop

Langsung saja begini cara mudah menggunakan Nox App Player untuk membuat whatsapp di laptop maupun komputer.

1. Pertama download emulator Nox App Player disitus resminya disini

2. Setelah itu instal sampai proses instalasi selesai

3. Lalu klik google playstore dan login menggunakan akun gmail

4. Setelah itu cari aplikasi whatsapp dan klik unduh

5. Tunggu sampai proses instalasi Whatsapp selesai

6. Setelah selesai buka dan isi data seperti saat mendaftar di smartphone

7. Masukan kode verifikasi yang dikirim melalui HP

8. Instalasi selesai dan siap digunakan

Akhir Kata

Cukup mudah bukan cara membuat WA di laptop? Kita bisa menggunakan whatsapp tanpa memakai smartphone. Lihat juga beberapa artikel yang lain beberapa tips seputar whatsapp disini. Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat, silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar.


 

Related Posts

Posting Komentar