NVQj910czLPcwTJMLbQuHp6gW0FspGm7y0kyhjv7

Cara Mematikan Centang Biru di Whatsapp

Cara Termudah Mematikan Centang Biru Whatsapp Walau Sudah Dibaca

Lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul Cara Membuat WA Centang Satu Walau Chat Sudah Dibaca” dalam artikel ini akan dibahas cara WA centang dua tidak berwarna biru walau sudah dibaca.

Cara Mematikan Centang Biru di WA

Pasti ada saatnya kita sedang sibuk atau tidak ingin diganggu dan malas untuk chattingan maka fitur mematikan centang biru merupakan cara terbaik untuk menghindarinya.

WA centang dua biru adalah ketika kita sudah membaca atau membuka pesan yang dikirimkan melalui chat Whatsapp. Ketika kita belum membukanya centang akan berwarna hitam, dan orang yang mengirimkan pesan akan mengira kita belum membacanya.

Cara agar centang di chat WA tidak berwarna biru

Berikut ini cara agar centang di chat WA tidak berwarna biru, simak selengkapnya:

1. Membaca isi chat melalui notifikasi pesan pada HP


Ini adalah cara sederhana yang sering saya gunakan, caranya tarik kebawah pada menu homescreen HP lalu geser kebawah seperti pada gambar yang tertera. Dengan cara ini si penerima akan mengira kita belum membaca pesan darinya.

2. Melalui menu setting di Aplikasi Whatsapp

- Buka menu Setelan (Settings)

Cara Mematikan Centang Biru di Whatsapp

- Selanjutnya pilih Akun (Account)

Cara Mematikan Centang Biru di Whatsapp

- Lalu pilih Privasi (Privacy)

Privasi Whatsapp

- Selanjutnya hapus tanda centang pada menu Laporan dibaca (Read receipts)

Cara Mematikan Centang Biru di Whatsapp


Namun jika menonaktifkan fitur ini maka anda juga tdak akan menerima laporan pesan telah dibaca. Jadi setelah anda tidak membutuhkannya silahkan mengaktifkanya kembali agar WA menjadi normal seperti sedia kala.

Akhir Kata

Sekian cara sederhana termudah untuk mematkan fitur centang biru pada whatsapp, jika ada yang ditanyakan silahkan tinggalkan komentar. Jangan lupa selalu ikuti blog in karena terdapat banyak tips dan trik yang semoga bermanfaat untuk kita semua.

Related Posts

Posting Komentar