NVQj910czLPcwTJMLbQuHp6gW0FspGm7y0kyhjv7

12 Aplikasi Cheat Mobile Legends 2021 anti banned

Pernah ketemu Cheater di game ML? Inilah daftar aplikasi cheat mobile legenda 2021 terbaru

Mobile Legends adalah game moba yang sangat populer di Indonesia, tidak hanya kalangan remaja tapi baik anak kecil maupun orang dewasa juga gemar memainkan game ML. Game ini sudah di downloads lebih dari seratus juta pengguna dengan rating bintang empat. Jadi bisa dikatakan ML merupakan game moba paling banyak dimainkan untuk saat ini.

Di dalam game Mobile Legends Bang bang mempunyai banyak persaingan diantaranya adalah push rank. Mungkin karena terlalu susah dan memakan waktu lama untuk push rank, sebagian orang menggunakan cara licik atau cheat ML untuk menaikan rank dengan cepat. 

Cheater ML juga memakai aplikasi cheat mobile legend diamon, dimana mereka bisa mendapatkan diamon tanpa topup. Apakah bisa mendapatkan diamon ML gratis? Tentu saja bisa, caranya ya dengan menggunakan cheat. Kamu bisa dengan mudah merubah jumlah diamon diakun melalui hack ML.

Namun artikel ini hanya bertujuan sebagai edukasi, sangat disarankan untuk bermain sehat tanpa cheat. Karena selain berefek buruk terhadap akun ML kamu, juga tidak baik melakukan kecurangan di dalam game yang bisa merugikan players lain.

Aplikasi Cheat Mobile Legends

Disini saya akan memberikan daftar aplikasi cheat mobile legend 2021 anti banned. Langsung saja inilah aplikasi selengkapnya:

1. Game Guardian Cheat Damage ML

DaftarvAplikasi Game Guardian dalam ML biasanya digunakan untuk cheat Damage, kamu bisa membunuh musuh dengan satu kali serang (one hit kill) bahkan hanya dengan skill basic.

Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu farming dulu dan membeli item untuk menaikan damage. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk hack networth ML dan manipulasi battle ML. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa membeli skin bahkan cheat diamon. Sungguh menarik bukan?

2. Kuroyama (Mobile Legends Mod)

Nama aplikasinya seperti berbahasa Jepang, terdengar asing untuk orang awam namun tidak untuk para cheaters. Kuroyama sebenarnya adalah versi game Mobile Legends yang telah di modifikasi. 

Dengan aplikasi kuroyama kamu bebas untuk melakukan map hack ML, drone view ML, dan unlock all skin ML. Cukup lengkap bukan? Kamu tidak perlu mengeluarkan diamon untuk melakukan semua fitur tersebut.

3. IMLS unlock all skin dan Hero ML

Dengan aplikasi hack Mobile Legends ini kamu bisa dengan mudah membuka semua skin dan Hero di game ML. Kamu bisa mendapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan diamond sepeserpun. 

Aplikasi ini banyak diminati orang karena ukurannya yang kecil serta mudah digunakan. Jadi kamu tidak memerlukan memory yang banyak untuk menginstalnya.

4. LuluBox cheat Hero, skin, dan battle point ML

Aplikasi hack ML lainya adalah LuluBox, sebenarnya aplikasi ini bisa digunakan untuk banyak game tidak hanya hack Mobile Legends. 

Dengan LuluBox kamu bisa membuka semua Hero, skin gratis ML, diamond bahkan battle point Mobile Legends. Namun kamu hanya bisa mendownloadnya melalui browser Internet, karena aplikasi ini tidak tersedia di playstore dan AppStore.

5. Mobile Layla inject skin Mobile Legends

Apk selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah mobile Layla, dengan aplikasi ini kamu bisa denga mudah inject skin ML. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mendownload dan install. Setelah itu pilih skin ML yang ingin kamu inject. Lalu mainkan game dan pakai Hero yang sudah kamu inject. Mudah bukan?

6. Lucky Patcher hack skin, diamond dan system ML

Aplikasi ini mungkin tidak asing dikalangan para pegiat Android, ternyata tidak sebatas untuk mengoprek system gadget namun juga bisa digunakan untuk cheat Mobile Legends. Dengan Apk ini kamu bisa melakukan cheat diamon, skin dan system di game Mobile Legends.

7. Mini Map (hack map ML)

Aplikasi ini sering digunakan untuk banyak game, kegunaannya seperti wall hack di game PB. Kamu bisa melihat semua posisi musuh di map, bisa juga disebut dengan map hack Mobile Legends.

Namun sangat disarankan untuk tidak mencoba aplikasi ini, karena sudah banyak hang terkena banned akun karena mengginakanya untuk hack map ML.

8. VPN Turbo hack lokasi ML

Biasanya Apk VPN digunakan untuk membuka blokir website tertentu, namun ternyata bisa juga digunakan untuk hack Mobile Legends. Cara kerjanya adalah kita menyamarkan lokasi tempat kita bermain dengan negara lain. 

Jika kamu pecinta game ML pasti tau negara mana yang playernya sebagian besar tidak jago bermain Mobile Legends. Nah, gantilah lokasimu ke negara tersebut, jadi otomatis musuhmu adalah Players lemah bahkan bot. Cukup mudah dan simpel bukan?

9. GPS (hack lokasi ML)

Tidak hanya untuk mencari lokasi, aplikasi GPS juga bisa untuk hack Mobile Legends. Caranya seperti aplikasi turbo VPN diatas, kegunaannya pun sama yaitu untuk menyamarkan lokasi negara tempat kamu bermain.

10. Drone View (hack Map Mobile Legends)

Drone view sebenarnya bukan Apk melainkan script, dengan menggunakan script ini kamu dengan leluasa melihat tampilan map dengan sudut pandang yang lebih luas. Dengan begitu bisa memudahkan kami dalam bermain ML.

11. Script Radar Map Mobile Legends

Kamu bisa dengan mudah melihat posisi dimana musuhmu berada walaupun sedang bersembunyi sekalipun. Cukup menjengkelkan jika ketemu dengan cheater seperti ini, kita jadi tidak bisa bersembunyi di rumput ketika sedang bermain game Mobile Legends. 

Ada yang mengatakan script ini aman dari banned atau anti-banned, namun sehebat apapun yang namanya kecurangan pasti suatu saat akan diketahui oleh developer game.

12. AGC Injector (unlock all skin ML)

Aplikasi ini terkenal digunakan untuk membuka semua skin atau unlock all skin di game ML. Namun tampilan modifikasi itu hanya terlihat oleh kamu, akan terlihat seperti biasa oleh pemain lain. Jadi fungsinya hanya untuk memodifikasi tampilan, namun cukup menarik dan menambah semangatmu bermain jika menggunakan hero dengan skin yang bagus.

Untuk cara menggunakan script hack mobile legends akan dibahas pada postingan berkutnya, jadi simak terus ya informasi terbaru di blog ini.

Resiko menggunakan aplikasi cheat Mobile Legends

Yang namanya melakukan kecurangan atau mengakali system dari game pasti ada resikonya. Dan yang terburuk adalah akun ML kamu bisa dibanned permanent. Mungkin untuk saat ini aplikasi tersebut aman, namun kedepanya setelah update Security game bisa saja aplikasinya terdeteksi.

Akhir kata

Itulah 12 Aplikasi hack Mobile Legends anti banned 2021, artikel ini hanya sekedar untuk pengetahuan saja. Sekali lagi saya sarankan lebih baik bermain secara sportif tanpa menggunakan cheat.Karena seburuk apapun permainanmu tentu lebih menyenangkan jika dimainkan dengan kemampuan sendiri tanpa bantuan apikasi hack. Selamat bermain Mobile Legends, happy push rank.


Related Posts

Posting Komentar